header kapan nulis oz

5 Alasan Kraft Crolette, Jadi Menu Andalan Sahurku Selama Ramadan

Konten [Tampil]

             Moms suka bingung, ketika menyiapkan menu sahur selama Ramadan? Ibuk Oz mau berbagi menu andalan sahurku selama Ramadan nih, yaitu Kraft Crolette. Mau tau 5 Alasan Kraft Crolette, Jadi Menu Andalan Sahurku Selama Ramadan? Baca selengkapnya pada postingan berikut ini ya....


5 Alasan Kraft Crolette, Jadi Menu Andalan Sahurku Selama Ramadan Check!

gambar 5 Alasan Kraft Crolette, Jadi Menu Andalan Sahurku Selama Ramadan


            Sebagai seorang ibu, tentunya kita ingin menyajikan makanan yang sehat, bernutrisi,  menggugah selera dan mudah dibuat. Tunggu, memangnya ada menu yang memenuhi kriteria tersebut? Tentu ada dong, nih ibuk Oz kasih tahu, menu tersebut adalah Kraft Crolette.

                    Apa sih ini? Kraft Crolette adalah kepanjangan dari Crown Omelette yang merupakan menu spesial yang terbuat dari bahan yang mudah ditemukan di dapur dan mudah dimasak hanya dengan keju asli, yaitu Kraft Cheddar. Jadi secara singkat Crolette adalah omelet dengan mahkota kriuk bernutrisi yang terbuat dari parutan keju Kraft

                    Biasanya saat sahur adalah saat-saat yang menantang bagi para ibu-ibu untuk menggugah selera keluarga, terutama si kecil. Jangan khawatir moms, Sekarang hanya dengan Kraft kita bisa membuat menu andalan sahur yang menggugah selera, dijamin si kecil tambah semangat untuk sahur.

               Pasti penasaran dong, bagai mana cara membuat menu Kraft Crolette, Jadi Menu Andalan Sahurku Selama Ramadan? Berikut tutorialnya.

Bahan-bahan:
  • 2 butir telur
  • Kraft Cheddar Mini (30 gr)
  • Minyak goreng secukupnya

Cara membuat :
  
  1. Pecahkan telur, lalu kocok hingga rata
  2. Panaskan pan teflon, beri sedikit minyak. Masak telur di atas pan teflon. Lipat, sisihkan.
  3. Parut Kraft Cheddar Mini di atas pan teflon yang kering, kemudian letakkan omelet di atas parutan keju tadi, tutup pan teflon dan Masak dengan api sedang selama 2 menit.
  4. Angkat dengan spatula, sambil dibentuk crown hingga keju kaku.
  5. Sajikan.

gambar Tutorial membuat Kraft Crolette
  
gambar Tutorial membuat Kraft Crolette bagian 2

            Itu seriusan kejunya bisa tegak paripurna seperti mahkota? Tentu dong moms, asalkan menggunakan keju asli Kraft Cheddar bukan yang lain loh ya, kenapa? Karena kandungannya yang tinggi protein dan kalsium membuat crown sempurna dan tidak mudah patah saat dipanaskan. Nah, supaya bikin crown-nya anti gagal gunakan Kraft Cheddar Mini untuk takaran yang pas ya moms.

                    Sekarang simak lebih lanjut mengenai 5 Alasan Kraft Crolette, Jadi Menu Andalan Sahurku Selama Ramadan berikut ini, skuy:                    

1. Keju Asli Check!

            Loh, memangnya ada keju yang abal-abal ya? Bukan itu maksudnya moms. Jadi, #KejuAsliCheck maksudnya adalah Keju Kraft Cheddar ini berbahan baku keju cheddar pada urutan pertama (bukan air atau tepung), memiliki claim nutrisi pada kemasan (dilengkapi nutrisi calcimilk yang kaya akan kalsium, protein dan vitamin D. Jadi no abal-abal ya... beneran Asli Check

2. Bernutrisi

            Tahu gak moms, Keju Kraft Cheddar ini diolah dengan segala kebaikan susu loh, yang mengandung 141 mg kalsium persajiannya, kaya dan tinggi akan protein yang merupakan salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak serta sumber Vitamin D.

            Kalsium, protein dan Vitamin D sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak serta menjaga kesehatan tulang agar kuat dan sehat.

3. Menu Paling Simple

            Menu Kraft Crolette  ini adalah menu paling simple karena mudah dibuat dan tidak memakan banyak waktu. Sekarang gak takut lagi bangun kesiangan kalau sahur dengan menu paling simple ini. Hanya butuh waktu 5 menit aja moms, menu ini bisa disajikan dan menggugah selera keluarga pada saat sahur di bulan Ramadan.

            Selain itu, yang paling keren lagi, satu menu Crolette ini memenuhi 50 % Kebutuhan protein harian dan 40% kebutuhan kalsium kita loh moms, jadi cocok banget dikonsumsi dan jadi menu andalan sahurku selama Ramadan, karena protein dapat membantu menjaga kita tetap kenyang pada saat puasa.

4. Pasti Enaknya

            Sudahlah bernutrisi, mudah dibuat, pasti enaknya dan menggugah selera. Kriuk crown kejunya bikin omelette ini jadi favorit di rumah. Sejak dulu pun ibuk Oz sudah mengonsumsi keju Kraft Cheddar, karena menurut ibuk Oz rasanya gurih lezat karena dari keju asli, tidak bikin eneg dan pastinya enak.

5. Cocok di Segala Hidangan

            Keju Kraft Cheddar ini selain dibuat Crolette juga cocok di segala hidangan loh moms, seperti taburan di atas salad buah, salad sayur, pudding susu, roti lapis dan masih banyak lagi. Selain itu menu Crolette bisa dihidangkan pada saat sahur atau pun berbuka puasa selama Ramadan, pun bisa jadi cemilan untuk si buah hati.

            

            Nah, itulah 5 Alasan Kraft Crolette, jadi Menu Andalan Sahurku Selama Ramadan Moms. Jadi, tunggu apa lagi nih, yuk coba cara membuat Kraft Crolette di rumah. Pastikan menggunakan hanya Kraft Cheddar Mini untuk hasil mahkota yang paripurna ya... Happy re-cooking moms!




Mairoza HR
Eoseo Osibsio Selamat Datang di Blog Kapan Nulis, Oz? Dalam blog ini Sobat, Oz akan mendapatkan informasi tentang aneka Review, tips dan trik, tutorial dan beberapa pikiran receh saya lainnya. Saya adalah seorang Ibu Rumah tangga yang nyambi jadi Guru Bahasa Inggris, blogger dan soon to be a youtuber. Ingin Kerjasama? Silahkan kontak email saya ya...

Related Posts

Posting Komentar