header kapan nulis oz

Rekomendasi Penginapan Terbaik OYO Bungo Guest House

Konten [Tampil]

            Coba sobat Oz perhatikan warna tanggal merah di awal bulan Maret deh, bikin gemesh ya tanggal merahnya. Gimana enggak, mau liburan tanggung, gak liburan sayang. Mau liburan deket-deket aja tapi kalau cuma setengah hari gak seru, pengennya sih nginap agak semalam gitu kan biar berasa liburannya. 

            Weits ... Tenang ... Buat sobat Oz yang berada di daerah Bungo nih, ibuk Oz mau kasih info kece badai cetar membahana ... Rekomendasi Penginapan Terbaik, OYO Bungo Guest House. Penasaran dong, gimana pengalaman ibuk Oz menginap di sini? Skuy, Scroll Down!!!

 The Story Begun...


Gambar OYO Bungo Guest House

            Jadi, ibuk Oz sudah dua kali menginap di OYO Bungo Guest House ini. Awalnya bingung ya, mau cari penginapan yang murah dan terjangkau tapi fasilitasnya lengkap. Loh, memangnya ada? Nah, itu dia yang harus dicari. 

            Akhirnya, ibuk Oz ingat pernah melihat logo penginapan OYO di Bungo. Mulai lah ibuk Oz browsing cari informasi ke Mbah Google, ternyata OYO ini sebuah aplikasi untuk memesan penginapan atau hotel secara online. Setelah mendownload aplikasi OYO di Play store ibuk Oz mulai cari-cari penginapan yang ada di sekitar Bungo. Ketemu lah beberapa rekomendasi dari OYO salah satunya Bungo Guest House ini. 

            Hal yang pertama kali ibuk Oz pastikan sebelum memilih penginapan adalah lokasi tentunya harus strategis ya sobat Oz, dekat dengan pasar dan  tempat-tempat umum lainnya, lalu kelengkapan fasilitas, kebersihan dan parkir yang luas serta aman. Setelah memastikan hal-hal tersebut, maka ibuk Oz akan langsung memesan kamar melalui aplikasi OYO.

            Untuk memesan kamar di aplikasi OYO, sobat Oz pastikan sudah log in terlebih dahulu, bisa menggunakan email atau nomor handphone gunanya agar bisa mendapatkan potongan harga atau diskon pada saat memesan. Setelah log in sobat Oz pilih jenis kamar, mau Standard Double Bed atau Standard Single Bed. Jika sudah berkeluarga pastikan pada saat check in membawa buku nikah dan memesan kamar dengan Standard Double Bed

            Setelah memesan secara online, pada saat check in sobat Oz diberikan pilihan mau deposit berupa uang atau meninggalkan KTP untuk jaminan? Kalau ibuk Oz memilih KTP saja. Setelah check in dan membayar, kita akan diantar ke kamar dan diberi handuk secukupnya. Untuk menginap satu malam, kita diharuskan untuk check in setelah zuhur dan check out keesokan harinya sebelum zuhur. Jangan lupa ya, nanti kebablasan!

 

Rekomendasi Penginapan Terbaik OYO Bungo Guest House

1. Lokasi Strategis dan Parkiran yang Luas

  

Gambar parkiran luas

            Sebenarnya ada beberapa hotel atau penginapan yang juga bekerja sama dengan aplikasi OYO di Bungo, akan tetapi menurut ibuk Oz hanya Bungo Guest House yang terletak di pusat kota Bungo. Mau ke pasar dekat, ke tempat-tempat umum dekat, mau beli jajanan sore-sore juga terjangkau. Sudah pasti ibuk Oz tidak akan memilih tempat lain lagi dong selain OYO Bungo Guest House ini.

            OYO Bungo Guest House terletak tepat di depan Hotel Swarna Bumi sebelum Polres Bungo, ada sebuah gang ke sebelah kiri tempat praktek Dokter kandungan Zulkarnain, cukup ikuti jalan utama dan dalam hitungan menit sobat Oz akan langsung bertemu dengan plang berwarna merah dengan tulisan OYO Bungo Guest House.

            Setelah sampai sobat Oz langsung melakukan check in sesuai dengan alur yang sudah ibuk Oz ceriakan sebelumnya, dan sudah bisa memarkirkan kendaraan di parkiran yang luas di bagian belakang penginapan ini. jadi tidak usah bingung dengan parkiran ya, tersedia dengan ukuran yang luas.


2. Fasilitas Lengkap

  

gambar fasilitas OYO Bungo Guest House

            Fasilitas yang disediakan penginapan ini sangat lengkap, sebuah kasur Standard Double Bed yang besar lengkap dengan bantal dan selimut yang bersih, lalu ada  Air Conditioner, sebuah televisi, meja dan kursi serta sebuah lemari minimalis untuk menyimpan dan menggantung pakaian. Kamar mandi pun dilengkapi dengan toilet duduk dan shower untuk mandi. Semuanya tersedia dengan harga sewa semalam dibawah RP. 150.000,-.


3. Rekomendasi Penginapan Terbaik

            Alasan kenapa ibuk Oz merekomendasikan penginapan OYO Bungo Guest House sebagai penginapan terbaik adalah karena kenyamanan dalam memesan kamar dan menempatinya. Ibuk Oz tidak perlu melakukan prosedur yang rumit ketika memesan kamar, selain bisa dilakukan secara online dan ketika melakukan check in pun ibuk Oz hanya menyebutkan nama pemesanan lalu menyerahkan uang beserta KTP. Semudah itu proses pemesanan langsung diterima. Menempati kamar yang bersih juga sebuah kenyamanan bagi ibuk Oz.

            Alasan kedua adalah meskipun harga sewa menginap semalam sangat terjangkau, namun fasilitas yang disediakan sangat lengkap, seingat ibuk Oz dulu pernah menginap di sebuah kota dengan harga dibawah Rp. 150.000,- ibuk Oz hanya mendapatkan kipas angin kecil, kasur yang tak cukup untuk berdua, sangat tidak memuaskan.


Penutup

            Apakah OYO aplikasi ini hanya ada di kota Bungo? Oh, tentu tidak. OYO tersedia di berbagai kota yang ada di Indonesia. Sobat Oz boleh menggunakan aplikasi ini untuk menginap di berbagai kota tempat sobat Oz berlibur. Jadi, sudah siap untuk berlibur dan memanfaatkan rekomendasi Penginapan Terbaik OYO Bungo Guest House bagi sobat Oz yang ada di daerah Bungo? Yuk liburannnn!!!

Mairoza HR
Eoseo Osibsio Selamat Datang di Blog Kapan Nulis, Oz? Dalam blog ini Sobat, Oz akan mendapatkan informasi tentang aneka Review, tips dan trik, tutorial dan beberapa pikiran receh saya lainnya. Saya adalah seorang Ibu Rumah tangga yang nyambi jadi Guru Bahasa Inggris, blogger dan soon to be a youtuber. Ingin Kerjasama? Silahkan kontak email saya ya...

Related Posts

Posting Komentar