header kapan nulis oz

Rekomendasi Jajanan Legend & Modern Dapur Omii

Konten [Tampil]

             Ada kabar gembira nih bagi sobat Oz yang suka nyemil, ibuk Oz mau memberikan Rekomendasi Jajanan Legend & Modern dapur Omii. Yuk sobat Oz daerah Kabupaten Bungo merapat dan baca review selengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Jajanan Legend & Modern Dapur Omii, Check!

  

gambar jajanan legend dan modern dapur omii bungo

            Sudah satu tahun lebih deh sepertinya, ibuk Oz langganan jajanan Legend dan Modern Dapur Omii. Awalnya kakak ipar yang tinggal di Bungo beli pizza mozarella, kebetulan waktu itu ibuk Oz main ke rumahnya. Waktu ditawarkan mencicipi pizza tersebut ibuk Oz langsung suka, selain rasanya enak harganya pun terjangkau. Pizza mozarella Dapur Omii sangat mengobati kerinduan ibuk Oz yang sudah bertahun-tahun tidak makan pizza. Terakhir waktu kuliah di Bekasi, semenjak menikah dan kembali ke kampung halaman ibuk Oz bisa dibilang tidak pernah makan pizza lagi.

            Setelah mencicipi satu piece pizza mozarella Dapur Omii ibuk Oz langsung kepo dong, tanya-tanya sama kakak ipar dan langsung dikasih tahu di mana lokasinya sekaligus sosial media facebook milik Dapur Omii. Ternyata owner Dapur Omii ini namanya mbak Deni, ramah banget loh orangnya.

            Setelah usut punya usut dan langganan jajan di Dapur Omii, tidak hanya menjual jajanan modern seperti pizza mozarella aja loh sobat Oz, ada jajanan legend juga. Eh, apa tuh jajanan legend? Itu loh jajanan Legendaris, alias jajanan tradisional zaman waktu kita kecil, lengkap deh. Sambil makan jajanan legend sambil mengingat masa kecil asal jangan mengingat mantan aja ya ... 😁.

 

Lokasi 

gambar lokasi dapur omii

            Lokasi Dapur Omii sangat mudah ditemukan loh sobat Oz, jika dari pasar atas ke arah samsat ada jalan sebelah kanan sesudah samsat, atau jika sobat Oz dari SMAN 1 Bungo lurus ke arah samsat, ada belokan sebelah kiri pas sebelum samsat lurus saja perhatikan ruko sebelah kanan nanti akan ketemu dengan satu ruko yang ada tulisan Rafli Mart, di situlah lokasi Dapur Omii. 

             Ketika sobat Oz memasuki ruko tersebut, kita akan disambut beberapa etalase. Di bagian depan ada etalase untuk memajang jajanan legend dan modern lalu dibagian samping etalase ada bermacam-macam peralatan untuk menyeduh kopi, dan beberapa kursi untuk menunggu pesanan.   

        

Menu

gambar menu minuman dan makanan

            Selain jajanan legend dan modern, ternyata Dapur Omii juga menyediakan menu minuman yaitu Omii Coffee. Berikut ini menu-menu baik di Dapur Omii maupun di Omii Coffee:

Dapur Omii

  1. Sandwich Ayam
  2. Marmer Cake
  3. Kue Soes
  4. Roti Maryam
  5. Kebab
  6. Pizza
  7. Bolu Gulung Nanas
  8. Bomboloni
  9. Bronis panggang
  10. Donat Ayam Kari
  11. Bolu Kojo
  12. Donat Salju
  13. Donat Mini
  14. Pizza Caterpila
  15. Donat Jabrik
  16. Donat Aneka Topping
  17. Donat Paha Ayam
  18. Donat Cinnamon
  19. Donat Milo
  20. Bubur 4 rasa
  21. Bubur Saren
  22. Bugis Mandi
  23. Lumpur Surga
  24. Brownis Lumer
  25. Kue Pancong
  26. Roti Jadul
  27. Roti Sobek
Menu Omii Coffee
  1. Tubruk
  2. Filter Espresso
  3. Americano
  4. Long Black
  5. Vietnam Drip
  6. Sanger
  7. Hot/Ice Coffee Latte

Rekomendasi 

gambar rekomendasi makanan

            Ini bagian favorit ibuk Oz, yaitu rekomendasi jajanan. Pertama, ibuk Oz akan merekomendasikan Pizza mozarella kenapa, karena rotinya yang lembut dan rasanya yang tidak bikin eneg, pokok' e uenak e puoll. Bahkan pak suami yang tidak suka pizza ketika memakan pizza mozarella buatan Dapur Omii kami sampai berebutan sama ibuk Oz loh sobat Oz. Nah, saking uenak e...

            Rekomendasi yang kedua adalah Donat Milo, jadi donatnya berbentuk bulat dan dibagian dalamnya diisi coklat lalu bagian luarnya ditabur milo. Wah, luar dalam bertabur coklat dan milo, bahkan rekan kerja ibuk Oz pernah mampir ke rumah, lalu ibuk Oz tawarkan untuk mencicipi donat milo ini, ternyata keesokan harinya ia minta dipesankan satu box kalau ibuk Oz beli lagi. Katanya rasanya enak dan menyesal hanya mencicipi satu piece 😄.

            Rekomendasi yang ketiga adalah Roti Maryam yang berserat dan bisa ditambahkan topping kesukaan kita, ada susu kental manis, tiramisu, dll. Rekomendasi yang terakhir adalah Lumpur surga, nah pandannya terasa dan manisnya yang tidak terlalu over yang membuat ibuk Oz suka dengan jajanan ini.

            Semua jajanan di atas dibandrol harga yang relatif terjangkau, tidak bikin kantong robek dan mengenyangkan perut. Sobat Oz daerah Bungo wajib pake banget nih nyobain Jajanan legend dan Modern Dapur Omii. Nah, untuk minuman Omii Coffee ibuk Oz juga masih penasaran dengan beberapa menu, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa pesan dan mencoba minumannya.


            Nah, itulah Rekomendasi Jajanan Legend dan Modern Dapur Omii, langganan jajanan ibuk Oz di Bungo. Yuk jangan cuma penasaran aja, langsung cuss deh ke TKP, rasakan sendiri how delicious they are!

Mairoza HR
Eoseo Osibsio Selamat Datang di Blog Kapan Nulis, Oz? Dalam blog ini Sobat, Oz akan mendapatkan informasi tentang aneka Review, tips dan trik, tutorial dan beberapa pikiran receh saya lainnya. Saya adalah seorang Ibu Rumah tangga yang nyambi jadi Guru Bahasa Inggris, blogger dan soon to be a youtuber. Ingin Kerjasama? Silahkan kontak email saya ya...

Related Posts

Posting Komentar