header kapan nulis oz

3 Film Animasi Terbaik Wajib Tonton Bareng Keluarga di Tahun 2022

Konten [Tampil]

            Film animasi biasanya memberikan kesan film yang kekanak-kanakan. Tahu tidak, bahwa ada 3 Film Animasi Terbaik yang Wajib Ditonton Bareng Keluarga di Tahun 2022. Mau tahu alasannya? Yuk, simak informasi selengkapnya melalui tulisan ibuk Oz berikut ini!

3 Film Animasi Terbaik Wajib Tonton Bareng Keluarga Tahun 2022, Check!

 

gambar film animasi terbaik

            Menurut ibuk Oz film animasi bukan hanya sekedar film yang ditujukan untuk anak-anak, namun melalui film animasi ada hal-hal yang sangat menginspirasi. Tidak ada hal yang paling mengesankan melainkan bisa memberikan pembelajaran kepada anak-anak kita melalui sebuah tontonan yang menginspirasi seperti 3 Film Animasi Terbaik Wajib Tonton Bareng keluarga di Tahun 2022 rekomandasi ibuk Oz berikut ini.


1. Sing 2016

 

gambar don't stop dreaming
            

            Sebuah film animasi yang rilis pada tahun 2016 ini bisa menjadi pilihan pertama sobat Oz tonton bareng keluarga di tahun 2022. Melalui film animasi Sing sobat oz dan keluarga akan diajak untuk tidak berhenti pada mimpi. Ya, seekor koala bernama Buster yang mengelola peninggalan teater ayahnya yang hampir bankrut tak menyerah pada keadaan, ia berusaha dengan segala cara agar bisnis teater ayahnya bisa tetap hidup. Salah satu cara yang ia lakukan adalah mengadakan kompetisi menyanyi yang mempertemukan Buster dengan penyanyi luar biasa.


            Buster yang tak pernah menyerah pada mimpinnya akhirnya berhasil mewujudkan impiannya untuk meneruskan bisnis teater ayahnya dan menjadi sukses. Untuk menjadi sukses Buster harus mengahdapi berbagai rintangan, kesulitan bahkan keputusasaan namun tak menyurutkan semangatnya untuk terus berusaha mewujudkan mimpinya.


            Setelah menonton film animasi ini ibuk Oz yakin Sing akan memberikan motivasi yang positif kepada anak-anak yang menontonnya.


2. Encanto 2021

 

gambar we're special

            Encanto adalah nama sebuah desa yang sangat menakjubkan karena penuh dengan keajaiban. Di sana hiduplah keluarga Madrigals yang setiap anak memiliki keajaibannya masing-masing. Pada saat yang telah ditentukan setiap anak akan membuka pintu keajaibannya masing-masing kecuali satu orang gadis yang bernama Mirabel yang ketika membuka pintu tak menemukan keajaiban dibalik pintu tersebut. Namun siapa sangka, ketika kekuatan ajaib keluarga Madrigals mulai melemah ternyata Mirabel yang tak memiliki kekuatan yang dapat menyelamatkan Keajaiban keluarganya.

            Film animasi ini penuh dengan aura positif, ketika sobat Oz menonton bersama anak-anak mereka dapat belajar untuk menerima diri sendiri apa adanya. Mereka spesial dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Seperti Mirabel yang berusaha dengan sepenuh hati menyelamatkan keluarganya, meski ia tahu ia tak memiliki kekuatan. Sangat menginspirasi bukan, sobat Oz?


3. Luca 2021

 
gambar believe on yourself

            Film yang pertama kali rilis pada tangal 16 Juni 2021 di Belanda ini berhasil menarik perhatian ibuk Oz untuk menonton kisah Luca hingga tuntas. Luka yang selama ini tinggal di dalam laut, akhirnya melihat dunia luas dan belajar hal-hal luar biasa seperti persahabatan dan yang paling penting, Luca mengajarkan kita untuk percaya pada diri sendiri, bahwa diri ini bisa melampaui kemampuan jika berusaha lebih keras. Ingatlah bahwa tak ada yang akan percaya pada diri kita jika kita tak menunjukkan bahwa kita bisa.


            Nah, itulah 3 Film Animasi terbaik Wajib Tonton Bareng Keluarga di Tahun 2022 rekomendasi ibuk Oz. Selain alur cerita yang menginspirasi, animasinya dibuat dengan sangat apik dan keren. Bagaimana sobat Oz, mau mencoba menontonnya bersama keluarga? Tunggu apalagi, boleh bagikan pengalamannnya menonton 3 Film Animasi Terbaik  wajib Tonton Bareng Keluarga di Tahun 2022 di kolom komentar ya...

Mairoza HR
Eoseo Osibsio Selamat Datang di Blog Kapan Nulis, Oz? Dalam blog ini Sobat, Oz akan mendapatkan informasi tentang aneka Review, tips dan trik, tutorial dan beberapa pikiran receh saya lainnya. Saya adalah seorang Ibu Rumah tangga yang nyambi jadi Guru Bahasa Inggris, blogger dan soon to be a youtuber. Ingin Kerjasama? Silahkan kontak email saya ya...

Related Posts

Posting Komentar