header kapan nulis oz

Sambut Leher Cerah Tanpa Kerutan dengan Whitening and Firming Neck Cream

17 komentar
Konten [Tampil]

          “Mukanya cerah dan glowing, tapi kok kulit lehernya gelap dan kendor sih? ”Sobat Oz pernah mendengar komentar seperti itu gak? Dan pastinya gak mau sampai hal itu dialami oleh sobat Oz dong. Tenang, jangan panik dulu Ibuk Oz punya solusi yang terbaik untuk mengatasinya. Yuk sambut leher cerah tanpa kerutan dengan Whitening and Firming Neck Cream. Nah, loh... ini produk apa ya? Supaya tidak bingung baca dulu ulasan Ibuk Oz tentang Whitening and Firming Neck Cream berikut ini.


  

Gambar neck Cream MS Glow

          Semakin bertambahnya usia, sobat Oz tentunya harus tetap merawat kesehatan kulit loh. Apalagi kulit leher merupakan bagian yang mudah memiliki kerutan halus. Meski terkadang bagian leher sering terabaikan karena bersembunyi dibalik jilbab. Sobat Oz kan gak mau sewaktu di hadapan suami leher dan wajahnya belang alias gak sinkron, wajahnya cerah dan kinclong sedangkan lehernya gelap dan banyak kerutan halus. Sebagai istri yang baik, yuk kita rawat kulit wajah maupun kulit leher secara paripurna supaya suami tambah betah di rumah.

          Sekarang sobat Oz tidak perlu galau lagi untuk mencerahkan kulit leher dan tanpa kerutan, solusinya adalah Whiteninng and Firming Neck Cream, tahu gak sih sobat Oz bahwa Whitening and Firming Neck Cream ini diformulasikan khusus untuk merawat area leher dengan tekstur yang ringan, lembut dan mudah meresap. Neck Cream ini diperkaya dengan kandungan Alpha Arbutin, Niacinamide, Tranexamoyl Dipeptide-22 dan Sodium Hyaluronate yang membantu mencerahkan, melembabkan serta membantu mengencangkan dan menyamarkan kerutan halus pada kulit leher.


Neck Cream MS Glow

  
Gambar Kandungan Neck Cream MS Glow

          Oh, jadi Neck Cream ini produk dari MS Glow... ? Nah, untuk memenuhi kebutuhan sobat Oz akan kulit leher yang cerah dan tanpa kerutan Whitening and Firming Neck Cream hadir sebagai solusi terbaik mencerahkan, melembabkan, mengencangkan serta menyamarkan kerutan halus pada kulit leher sobat Oz loh. Yuk kenalan dulu bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam Whitening and Firming Neck Cream ini;


1. Dipeptide-22

          Bahan yang pertama adalah Dipeptide yang membentuk kolagen pada kulit leher, membantu menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.


2. Niacinamide

          Bahan yang kedua adalah Niacinamide, sobat Oz pasti sudah sering dengar ya bahan yang kedua ini. Niacinamide membantu menjaga kelembaban kulit, mengurangi hiperpigmentasi dan mencegah penuaan pada kulit.


3. Alpha Arbutin

          Bahan yang tak kalah kerennya adalah Alpha Arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melindungi kulit dari sinar matahari dan meratakan warna kulit alias tidak belang.


4. Sodium Hyaluronate

          Bahan yang terakhir adalah Sodium Hyaluronate yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengurangi garis halus keriput dan mencegah jerawat.


Pengalaman Menyambut Leher Cerah tanpa Kerutan dengan Neck Cream MS Glow

          Pada saat pertama kali Ibuk Oz mendapatkan produk Whitening and Firming Neck Cream with Peptide, Ibuk Oz sangat tidak sabar untuk mencoba merasakan manfaatnya. Whitening and Firming Neck Cream MS Glow ini dilengkapi dengan Firming Beauty Roller yang berfungsi untuk memijat dan mengencangkan bagian leher setelah diaplikasikan Neck Cream.

Cara pemakaian Neck Cream MS Glow juga cukup mudah;

  • Pertama-tama sobat Oz bersihkan bagian leher terlebih dahulu
  • Selanjutnya, ambil Whitening and Firming Neck Cream sesuai kebutuhan
  • Lalu oleskan cream ke bagian leher dan jangan lupa di massage ringan dengan Firming Beauty Roller

          Penggunaan Whitening and Firming Neck Cream with Peptide secara teratur akan menghilangkan kerutan pada leher akibat penuaan dan mencerahkan leher.

          Tekstur dari Whitening and Firming Neck Cream MS Glow sangat ringat, tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit ketika diaplikasikan. Sekarang kegiatan me time yang paling Ibuk Oz tunggu setelah seharian beraktifitas di luar rumah sebagai guru dan ibu rumah tangga adalah menggunakan Whitening and Firming Neck Cream with Peptide dari MS Glow, apalagi setelah dipijat dengan Firming Beauty Roller, kulit leher Ibuk Oz seperti ditarik dan terasa kencang, perasaan menjadi rileks karena dipijat dengan Firming Beauty Roller. Urat-urat yang menegang menjadi kendur dan semua perasaan lelah menghilang seketika.

          Selain itu Ibuk Oz juga memiliki pengalaman berjerawat di bagian leher, masalahnya kalau leher Ibuk Oz sudah berjerawat bekas jerawatnya akan membekas dan lama hilangnya. Jadi ketika Ibuk Oz mengunakan Neck Cream MS Glow ini, dan dipijat dengan Firming Beauty Roller secara perlahan bekas jerawatnya memudar.

          Bagi sobat Oz yang juga ingin merasakan manfaat Whitening and Firming Neck Cream with Peptide dari MS Glow dan dipijat dengan Firming Beauty Roller caranya sangat mudah, cukup kunjungi website resmi  atau Instagram MS Glow di @msglowbeauty. Yuk sama-sama kita sambut leher cerah dan tanpa kerutan dengan Whitening and Firming Neck Cream dari MS Glow.

          Boleh loh dibagikan pengalamannya setelah menggunakan Whitening and Firming Neck Cream with Peptide dari MS Glow dengan memberikan komentar di kolom komentar di bawah ini loh, ditunggu ya sobat Oz!

Mairoza HR
Eoseo Osibsio Selamat Datang di Blog Kapan Nulis, Oz? Dalam blog ini Sobat, Oz akan mendapatkan informasi tentang aneka Review, tips dan trik, tutorial dan beberapa pikiran receh saya lainnya. Saya adalah seorang Ibu Rumah tangga yang nyambi jadi Guru Bahasa Inggris, blogger dan soon to be a youtuber. Ingin Kerjasama? Silahkan kontak email saya ya...

Related Posts

17 komentar

  1. Artikel yang bermanfaat Mba..
    Saya baru tahu ada produk untuk leher. Iya sih kadang bagian leher merupakan bagian yang terlupakan, padahal posisinya di bawah wajah. Jadi keliatan banget bedanya: wajahnya cerah karena dirawat, sdgkan lehernya enggak karena luput dirawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedih ya mbak jadi leher, suka diabaikan ... hiksss..... terima kasih sudah mampir mbak amel...

      Hapus
  2. Nah ini, nanti kalau mukaku idah sekinclong leherku, nanti mau pakai juga ah. Bisa kan ya buat mencegah keriput. Menolak tua. Hihihi

    BalasHapus
  3. Terima kasih sharingnya mbak. Umur saya sudah lumayan, perlu deh untuk mikirin sekitar leher.

    BalasHapus
  4. Saya baru tahu ada produk untuk leher, kalo boleh share mbak nya butuh berapa lama pemakaian hingga leher jadi cerah dan halus?

    BalasHapus
  5. Lah, baru tahu kalau ada produk untuk leher gelap. Kereeen

    BalasHapus
  6. Makasih rekomendasi produknya ya mbak, jujur udah penasaran karena temen temen banyak yg review dan katanya emank bagus

    BalasHapus
  7. Wah, saya baru tahu ada produk untuk leher Mb. Selama ini yang saya tahu hanya tentang perawatan wajah.

    Terima kasih Mb.

    BalasHapus
  8. Makasih infonya mbak. Saya baru tahu kalau ternyata kita juga perlu merawat leher kita. Selama ini kan taunya perawatan wajah aja.

    BalasHapus
  9. saya baru tahu, ada juga ya ternyata pemutih untuk leher, biasanya hanya ada untuk wajah, biasanya seperti yang mbak sebutkan di artikel jika wajahnya putih glowing tapi lehernya kusam

    BalasHapus
  10. nah.. yang ditunggu nih. Biar gak belang antara leher sama muka, smoga cocok nanti kalo nyoba

    BalasHapus
  11. Daerah leher memang suka terlewat saat perawatan, jadinya kulit leher cenderung belang dan berkerut. Ternyata ada krim khusus untuk merawat kulit leher, ya. MS Glow lengkap juga produk perawatannya.

    BalasHapus
  12. Rntah kenpa sy tuh nggak terlalu berminat sama produk skincare dengan klaim tertentu. Soal.y dulu sy pernah coba beberapa tp malah burnout. Tp semoga mba" yg coba bisa ngerasain manfaat.y

    BalasHapus
  13. Terimakasih artikelnya Mbak. Aku baru tahu ada neck cream😊

    BalasHapus
  14. Terima kasih infonya, jadi tahu sekarang ada produk untuk leher juga, biar ga kontras antara muka dan leher hehehe

    BalasHapus
  15. Pertanyaan yang tanpa disadari terlontar, baik ke diriku maupun ke orang lain. Kok belang, ya? Baru tahu ada treatment khususnya. Menarik mbak!

    BalasHapus

Posting Komentar