header kapan nulis oz

7 Alasan Kamu Wajib Nyobain Geprek Bensu Cabang Muara Bungo

Posting Komentar
Konten [Tampil]

          Sobat Oz belum kekinian nih kalau belum nyobain Geprek Bensu Cabang Muara Bungo. Tunggu, memangnya Geprek Bensu sudah ada di Bungo?  Weitsss!!! Penasaran dongs??? Tenang... Ibuk Oz akan memberikan info yang pastinya kece badai cetar membahana tentang 7 Alasan Kamu Wajib Nyobain Geprek bensu Cabang Muara bungo ini. Yuk deh, scroll down!


Behind The Scene...

          Jadi, sekitar akhir bulan yang lalu Pak Suami cerita bahwa ada teman di grup kantornya yang membagikan informasi tentang tempat makan baru di Bungo, kemudian Pak Suami memberitahukan bahwa tempat makan itu adalah Geprek Bensu. Ibuk Oz yang mendengar informasi tersebut jadi bersemangat dong ya, secara Geprek Bensu sepengetahuan ibuk Oz cuma ada di kota-kota besar, and now here they are di kota Muara Bungo. 

          Alhamdulillah, 2 minggu yang lalu ibuk Oz berkesempatan untuk mampir ke Geprek Bensu untuk makan siang bareng Pak Suami. Berikut ini adalah beberapa alasan yang bisa ibuk Oz simpulkan setelah nyobain Geprek Bensu on the spot. Check them out!


7 Alasan Kamu Wajib Nyobain Geprek Bensu Cabang Muara Bungo

gambar geprek bensu cabang muara bungo


1. Lokasi strategis

          Alasan yang pertama kamu wajib nyobain Geprek Bensu Cabang Muara bungo adalah karena lokasinya yang strategis. Geprek Bensu Cabang Muara Bungo beralamat di Jl. Kesuma RT.002/RW 006 Bungo Timur, Ps. Muara Bungo, kabupaten Bungo Jambi 37211. 

          Terletak di Pasar Bawah sebelah Masjid Raya Istiqomah dan di depan Apotek Dian Farma Klinik Dokter Masykur membuat Geprek Bensu ini mudah ditemukan. Jadi sambil kamu menunggu nomor antrian berobat di Klinik Dokter Masykur atau selesai salat Zuhur bisa langsung makan siang dulu di Geprek Bensu tentunya. Aduh, mudah banget deh cari alamatnya.


2. Harga Terjangkau

          Alasan yang kedua adalah harga menunya yang terjangkau. Bayangkan deh sobat Oz bisa makan dengan harga dari Rp. 5000 - Rp. 29.000 sedangkan untuk Paket Rame-rame dari harga Rp. 78.000 - Rp. 108.000. Sudah dibayangin dong. Udah nentuin mau patungan berapa-berapa sama teman-teman?


3. Banyak Paket Cetar

          Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa Geprek Bensu memiliki harga yang terjangkau, tentunya dengan beraneka ragam paket . Apa saja jenis-jenis paketnya yaaa... Yuk, simak informasi berikut ini!


a. Paket Ayam Terbang Geprek Bensu

  

gambar menu ayam geprek bensu
  1. Untuk paket yang pertama adalah Ayam Terbang tanpa sambal yaitu 1 ekor ayam utuh yang dibalut tepung khas Geprek Bensu, harganya hanya Rp. 78.000 bisa dimakan rame-rame loh sobat Oz dan bisa dipadukan sambal buatan sobat Oz di rumah deh.
  2. Selanjutnya ada Ayam Terbang dengan sambal yaitu 1 ekor ayam utuh yang dibalut tepung khas Geprek Bensu + sambalnya, dibandrol dengan harga Rp. 80.000.
  3. Paket berikutnya adalah Ayam Terbang Combo 1, yaitu 1 ekor ayam utuh yang dibalut tepung khas Geprek Bensu + 3 nasi + 3 air mineral Prima + Sambal, diberi harga Rp. 108.000.
  4. Paket yang terakhir adalah Ayam Terbang Combo 2, yaitu 1 ekor ayam utuh yang dibalut tepung khas Geprek Bensu + 3 nasi + 3 Teh Kotak + Sambal, dengan harga Rp. 108.000

          Semua paket itu berlaku untuk makan di tempat, dibawa pulang tetapi dengan memesan melalui aplikasi Grab Food dll yang sudah ditentukan pada flyer. Sobat Oz yang dalam waktu dekat merayakan ulang tahun atau hari penting lainnya boleh banget nih memesan paket Ayam Terbang yang bisa dimakan bersama-sama dengan keluarga tercinta.


b. Paket Ayam, pakai Nasi dan pakai Mie

  

gambar menu paket geprek bensu
  1. Selain paket Ayam Terbang sobat Oz bisa memesan menu hanya ayam saja loh diantaranya ada Geprek bensu Sambal original, Geprek Bensu sambal matah. Geprek Bensu sambal embe yang dibandrol dengan harga Rp. 14.000 dan Geprek Bensu sambal leleh keju dengan harga Rp. 24.000.
  2. Berikutnya ada menu Paket Nasi diantaranya Geprek bensu Sambal original dan Geprek Bensu sambal matah yang dibandrol dengan harga Rp. 17.000, lalu Geprek Bensu sambal embe dengan harga Rp. 19.000 dan Geprek Bensu sambal leleh keju dengan harga Rp. 27.000.
  3. Paket yang ketiga adalah Paket Mie diantaranya Geprek bensu Sambal original dan Geprek Bensu sambal matah yang dibandrol dengan harga Rp. 19.000, lalu Geprek Bensu sambal embe dengan harga Rp. 22.000 dan Geprek Bensu sambal leleh keju dengan harga Rp. 29.000.
  4. Paket yang terakhir yaitu Paket Geprek Bensu Saus Telur Asin sudah sepaket dengan nasi dengan harga Rp. 22.000

          Nah, tunggu apalagi sobat Oz? Tinggal memilih sesuai dengan selera dan favorit masing-masing deh.


4. Menu Lainnya

          Selain menu paket yang sudah disebutkan sebelumnya, ternyata masih ada menu lainnya yang gak kalah menggugah selera dengan harga yang sangat terjangkau loh sobat Oz? Udah penasaran dong apa saja? Here they are ...

  1. Menu Garpu yang terdiri dari Tahu, Tempe, Terong dan Jamur dengan sambal original yang dihargai Rp. 5000 per porsinya.
  2. Menu PSBB yang terdiri dari PSBB Ayam Balado, PSBB Kulit dan PSBB Mayo yang bisa sobat Oz nikmati hanya dengan harga Rp. 10.000
  3. Nasi Putih dan Puding Mangga dengan harga Rp.5000 dan Kulit Krispi dengan harga Rp. 10.000. Oh iya, ada juga Kentang Goreng dengan harga Rp.12.000 dan bisa memilih bumbu yang sobat Oz suka.
  4. Bensu Kids yang terdiri dari Paket Mie Bensu Kids dan Paket nasi Bensu Kids.
  5. Untuk tambahan sambal dan saus sobat Oz cukup menambahkan biaya Rp. 3000 saja.


5. Bisa makan di tempat

  
Gambar Pesanan Geprek bensu

          Selain bisa dibawa pulang, Geprek Bensu menyediakan makan di tempat. Mereka menyiapkan tempat untuk makan di lantai dua agar lebih tenang dan santai. Kebetulan nih, sewaktu makan di Geprek Bensu ibuk Oz tidak sempat melihat tempat makannya jadi tidak bisa menunjukkan foto tempat makannya deh. Mereka juga menyediakan wastafel untuk cuci tangan dan toilet.


6. Petugasnya ramah

          Alasan lain kenapa sobat Oz wajib nyobain Geprek Bensu ini karena petugasnya ramah ya, kalian tidak akan merasakan dijudesin sama petugas ketika memsan pesanan karena mereka akan melayani kita dengan ramah. Mereka juga akan menawarkan berbagai bumbu untuk kentang goreng dan menjawab pertanyaan sobat Oz dengan sabar ketika kebingungan mau memesan menu apa. Tapi, karena sudah membaca info dari ibuk Oz, dijamin gak bakalan bingung lagi dong ya mau pesan apa....


7. Level 1-15 bagi pecinta pedas

          Geprek Bensu ini ibuk Oz rekomendasikan untuk para pecinta pedas ya, karena Geprek Bensu menyediakan level kepedasan 1-15, hanya saja untuk kepedasan level 11-15 sobat Oz cukup menambahkan Rp. 3000 untuk sambalnya. Wah... Pecinta Pedas wajib pake banget nih makan di Geprek Bensu. 

          Selain pecinta pedas, ibuk Oz juga merekomendasikan Geprek Bensu ini untuk pecinta ayam dong tentunya, karena signature dishnya adalah A.Y.A.M. Yang terakhir ibuk Oz rekomendasikan Geprek Bensu ini untuk anak-anak muda yang kekinian, yuk ah... kalian belum kekinian loh kalau belum nyobain Geprek Bensu Cabang Muara Bungo.


          Nah, gimana sobat Oz? Setelah membaca informasi tentang 7 Alasan Kamu Wajib Nyobain Geprek Bensu Cabang Muara Bungo, udah gak sabar dong mau langsung ke Geprek Bensu Cabang Muara Bungo? Boleh lah ya, dibagikan nih buat sobat Oz yang ada di wilayah Bungo dan sekitarnya yang sudah pernah makan menu ini atau makan di sini memberikan komentarnya.

Mairoza HR
Eoseo Osibsio Selamat Datang di Blog Kapan Nulis, Oz? Dalam blog ini Sobat, Oz akan mendapatkan informasi tentang aneka Review, tips dan trik, tutorial dan beberapa pikiran receh saya lainnya. Saya adalah seorang Ibu Rumah tangga yang nyambi jadi Guru Bahasa Inggris, blogger dan soon to be a youtuber. Ingin Kerjasama? Silahkan kontak email saya ya...

Related Posts

Posting Komentar