header kapan nulis oz

3 Langkah Bebas Jerawat & Glowing Paripurna dengan Face Care Scarlett Whitening

26 komentar
Konten [Tampil]

            Untuk bebas jerawat dan glowing paripurna, Sobat Oz hanya membutuhkan 3 langkah dengan Face Care Scarlett Whitening. Gak percaya? Ibuk Oz sudah membuktikan sendiri, dan ini saatnya membagikan pengalaman yang menyenangkan bersama Sobat Oz. Mau Bebas Jerawat dan glowing paripurna juga? Yuk Baca artikel ini sampai selesai ya...


            Jerawat merupakan masalah kulit wajah yang sangat menjengkelkan, apalagi sebagai seorang guru Ibuk oz diharuskan bertemu dengan orang banyak sehingga harus berpenampilan baik dan enak dipandang. Ketika wajah Ibuk Oz berjerawat rasanya kurang percaya diri untuk berbicara atau bertemu dengan orang banyak. Berhubung Ibuk Oz tidak suka perawatan wajah yang terlalu rumit dan banyak step maka dari itu Ibuk Oz mencari referensi perawatan wajah yang simple.


            Alhamdulillah, Ibuk Oz menemukan perawatan wajah hanya dengan 3 langkah bebas jerawat dan glowing paripurna dengan Face Care Scarlett Whitening. Penasaran kan gimana simple dan mudahnya perawatan wajah ini? Lanjut ya Bacanya ...




Rangkaian Face Care Scarlett Whitening


            Sebelum menggunakan Face Care Scarlett Whitening ada baiknya mengetahui kandungan, bahan dan manfaat dari sebuah produk supaya perawatan wajahnya bisa maksimal dalam merawat kesehatan kulit Sobat Oz. Oh iya, Sobat Oz jangan khawatir karena Produk ini sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon dan sudah terdaftar di BPOM jadi sudah aman ya untuk memakai produk Face Care Scarlett Whitening.


            Face Care Scarlett Whitening terdiri dari 2 series, yaitu Acne Series dan Brightly Series. Acne Series terdiri dari Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream sedangkan Brightly Series terdiri dari Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream. Untuk membedakan kedua Face Care ini sangat mudah loh Sobat Oz yaitu dari warna tampilan produknya. Untuk perawatan wajah berjerawat atau Acne Series memiliki warna ungu sedangkan Brightly Series berwarna pink. Uwu sekali kan warnanya, bikin tambah semangat untuk skincare-an. Yuk kenalan sama duo Face Care terbaik dari Scarlett Whitening ini.


1. Acne Series (Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream)


            Secara umum, Acne Series memiliki kandungan CM Acnatu, Poreaway, Double Actiob Salicylic Acid, Natural Vitamin C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow dan Triceramide. Semua kandungan yang terdapat dalam Acne Series memiliki manfaat untuk melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori, dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.




2. Brightly Series ( Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream)


            Kandungan yang terdapat dalam Brightly Series terdiri dari Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural Vitamin C, dan Green Caviar. Manfaat dari kandungan tersebut adalah meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus serta mengencangkan kulit wajah.




3 Langkah Bebas Jerawat & Glowing Paripurna dengan Face Care Acne Series dari Scarlett Whitening


            Nah, ini momen yang paling Ibuk Oz tunggu yaitu memberitahukan Sobat oz 3 Langkah Bebas Jerawat & Glowing Paripurna dengan Face Care Acne Series dari Scarlett Whitening. Yuk, yuk dilanjut bacanya ...


a. Acne Serum

 
Gambar Acne Serum

            Meskipun memiliki tampilan yang kecil dan imut, Acne Serum yang berisi 15 ml ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk mengatasi wajah berjerawat Sobat Oz. Acne Serum ini memiliki Kandungan Tea Tree Water, Jeju Centella Asiatica, Vitamin C, Salicylic dan Liquorice Extract.


            Kandungan Tea Tree yang terdapat dalam Acne Serum membantu membersihkan pori-pori dan mengencangkan kulit, sedangkan Liquorice Extract secara efektif meningkatkan penampilan warna kulit yang tidak merata dan yang terakhir Salicylic cocok untuk wajah berjerawat, juga membantu mencegah timbulnya jerawat di masa yang akan datang.


            Cara menggunakannya juga cukup mudah, Sobat Oz cukup teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke dalam kulit wajah, gunakan siang dan malam hari ya Sobat Oz agar hasilnya maksimal. Jangan lupa untuk menyimpan di tempat yang sejuk atau kering, hindari juga menyimpan di tempat yang terkena cahaya matahari langusung. Oh ya, setelah menggunakan Acne Serum tutup rapat tutupnya.


            Pada saat pertama kali Ibuk oz mengaplikasikan Acne Serum pada wajah hal yang Ibuk Oz rasakan adalah rasa dingin yang menyerap langsung ke wajah, saat ditepuk-tepuk dan diratakan ke seluruh wajah, secara perlahan Acne Serum mengencangkan kulit wajah dan terasa kenyal.




b. Acne Day Cream

 
Gambar Acne Day Cream Scarlett Whitening

            Untuk bebas jerawat dan glowing paripurna, Sobat Oz akan kenalan lebih dekat dengan Acne day Cream dan kembarannya si Acne Night Cream. Nah, Ibuk Oz bahas dulu yang Acne Cream Day ya Sobat Oz. Acne Day Cream memiliki komposisi sebanyak 20 ml, tampilannya yang elegan ini membuat Sobat Oz tidak akan pernah lupa untuk mengaplikasikan Acne Day Cream pada pagi atau siang hari.


            Acne Day Cream memiliki kandungan Double Action Salicylic Acid yang bekerja baik untuk jerawat, juga membantu mencegah wajah berjerawat di masa yang akan datang, Natural Squalane yang dapat membantu kulit menjadi lebih sehat, Hexapeptide-8 yang dapat mengurangi keriput, Natural Vitamin C dapat melindungi sel-sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV, Triceramide membantu melembabkan, anti penuaan dini dan anti keriput, dan yang terakhir Aqua Peptide Glow yang meningkatkan kulit menjadi bersinar.


            Cara memakai Cream ini sangat mudah, yaitu aplikasikan Acne Day Cream pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian Acne Serum. Pijat lembut cream sampai merata. Gunakan Acne Day Cream pada pagi hari atau siang hari ya Sobat Oz. Jangan lupa untuk menyimpan di tempat yang sejuk atau kering, hindari juga menyimpan di tempat yang terkena cahaya matahari langusung. Oh ya, setelah menggunakan Acne Day Cream tutup rapat tutupnya.


            Tekstur Acne Day Cream ini lebih cair dan lembut saat diaplikasikan ke wajah, saat pertama kali memakainya wajah Ibuk Oz sedikit terasa panas, sepertinya cream tersebut sedang bereaksi pada wajah Ibuk Oz, namun setelah beberapa hari rasa panas tersebut tidak muncul lagi, yang ada hanyalah rasa dingin dan sejuk pada wajah.


c. Acne Night Cream

  
Gambar Acne Night Cream Scarlett Whitening

            Sekarang, Sobat Oz akan kenalan lebih dekat dengan Acne Night Cream kembarannya si Acne Day Cream. Acne Night Cream juga memiliki komposisi sebanyak 20 ml, tampilannya yang elegan ini membuat Sobat Oz tidak akan pernah lupa untuk mengaplikasikan Acne Night Cream pada malam hari.


            Acne Night Cream memiliki kandungan CM Acnatu yang bertindak sebagai anti bakteri dan anti peradangan yang dapat membantu melawan bakteri penyebab asam, Natural Squalane yang dapat membantu mrngurangi kemerahan dan pembengkakan pada jerawat, Hexapeptide-8 yang dapat mengurangi keriput, Triceramide membantu menjaga kulit tetap kencang dengan melakukan perlindungan yang menyebabkan kehilangan kelembaban pada kulit wajah, Poreaway menyamarkan pori-pori dan Natural Vitamin C dapat melindungi sel-sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV.


            Cara memakai Cream ini sangat mudah, yaitu aplikasikan Acne Night Cream pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian Acne Serum. Pijat lembut cream sampai merata. Gunakan Acne Night Cream pada malam hari ya Sobat Oz. Jangan lupa untuk menyimpan di tempat yang sejuk atau kering, hindari juga menyimpan di tempat yang terkena cahaya matahari langusung. Oh ya, setelah menggunakan Acne Night Cream tutup rapat tutupnya.


            Tekstur Acne Night Cream ini terlihat licin dan lembut saat diaplikasikan ke wajah, sama hal nya dengan Acne Day Cream saat pertama kali memakainya wajah Ibuk Oz sedikit terasa panas, sepertinya cream tersebut sedang bereaksi pada wajah Ibuk Oz, namun setelah beberapa hari rasa panas tersebut tidak muncul lagi, yang ada hanyalah rasa dingin dan sejuk pada wajah.




2 Langkah Penyempurna Bebas Jerawat & Glowing Paripurna dengan Face Care Brightening Facial Wash dan Acne Essence Toner dari Scarlett Whitening


            Agar bebas Jerawat & Glowing Paripurna Sobat Oz memerlukan 2 langkah ini yaitu Brightening Facial Wash dan Acne Essence Toner. Kedua produk ini akan memaksimalkan kerja Acne Serum dengan Acne Day and Night Cream untuk mengatasi masalah jerawat dan glowing paripurna. Yuk kenalan sama duo Face Care yang kece badai ini.


a. Brightening Facial Wash

 
Gambar Brightening Facial Wash Scarlett Whitening



            Menurut Ibuk Oz produk yang berisi 100 ml ini memiliki tampilan yang paling kece, karena terdapat Rose Petal yang memberikan bau mawar dan menyegarkan.


            Brightening Facial Wash merupakan langkah pertama yang harus dilakukan sebelum mengaplikasikan Acne Series. Campuran dari Rose Petal dan Aloevera menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan membersihkan kotoran pada wajah, Glutathione secara efektif mencerahkan kulit wajah, dan Vitamin E secara klinis terbukti mengurangi pori-pori besar keriput dan warna kulit yang tidak merata.


            Cara memakai Brightening Facial Wash ini Sobat oz tuangkan secukupnya ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.


            Kegiatan mencuci wajah dengan Brightening Facial Wash adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan menyegarkan bagi Ibuk Oz karena setelah pulang sekolah kotoran yang menempel di wajah dibersihkan secara tuntas dengan Facial wash ini. Setelah menggunakan Facial Wash wajah berminyak Ibuk Oz dalam sekejap menghilang digantikan dengan wajah Ibuk Oz yang terasa lembab dan bersih.


b. Acne Essence Toner

 
Gambar Acne Essence Toner Scarlett Whitening

            Acne Essence Toner for Acne Care memiliki tampilan yang unik karena cairan yang berisi 100 ml ini terdapat butiran-butiran biru di bagian dasar botol.


            Acne Essence Toner merupakan langkah kedua yang harus dilakukan setelah mencuci wajah dengan Brightening Facial Wash. Produk ini memiliki kandungan Zinc Sebum yang dapat mengurangi kemerahan pada jerawat, Green Tea Water and Tea Tree Water mengempeskan jerawat, Squalane mengurangi kemerahan dan bengkak pada jerawat, Mugwort Hydrosol melindungi, dan menutrisi serta menghidrasi kulit, Natural Vitamin C meningkatkan produksi kolagen, dan Ginkgo Extract dapat bekerja meningkatkan kelembaban kulit.


            Cara memakai Acne Essence Toner ini Sobat oz tuangkan secukupnya ke telapak tangan, bisa menggunakan tanpa kapas. Usap secara merata ke seluruh sampai meresap sepenuhnya ke wajah. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.




Kesan Setelah Menggunakan Face Care Acne Series dari Scarlett Whitening

 
Gambar Kesan menggunakan Acne Series Scarlett Whitening

            Setelah melakukan perawatan secara rutin menggunakan Face Care Acne Series selama beberapa minggu, setiap hari Ibuk Oz dibuat kagum dengan perubahan yang signifikan terjadi pada kulit wajah. Ibuk Oz masih Ingat pada saat pertama kali menggunakan Face Care Acne Series sebuah jerawat muncul di bagian tepi hidung. Pada saat yang tepat Ibuk Oz langsung melakukan perawatan dengan menggunakan Face Care Acne Series agar jerawat tersebut perlahan-lahan kempes. Dan terbukti, jerawat yang tadinya muncul pada wajah secara berkelanjutan mengempes dan wajah Ibuk Oz sekarang bebas jerawat dan glowing paripurna dengan Face Care Scarlett Whitening.


            Hal yang memberikan kebaikan pada diri Ibuk Oz tentunya harus dilanjutkan ya Sobat Oz, agar kebaikan ini dapat memberikan rasa percaya diri untuk menghadapi kesibukan di luar rumah dan pastinya untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas ataupun debu yang bertebaran di udara. Kedepannya Ibuk Oz akan terus menggunakan Face Care Acne Series dari Scarlet Whitening untuk tetap memaksimalkan perlindungan kulit wajah agar Bebas Jerawat dan tentunya Glowing Paripurna.


            Dan pilihan terbaik Perawatan wajah berjerawat, Ibuk Oz serahkan pada Acne Series dari Scarlett Whitening yang akan merawat dan menjaga kulit wajah Ibuk Oz Bebas Jerawat dan Glowing Paripurna.

 
Gambar Face Care Terbaik Scarlett Whitening

            Nah, itulah 3 Langkah Bebas Jerawat & Glowing Paripurna dengan Face Care Scarlett Whitening. Bagi Sobat Oz yang ingin Bebas Jerawat dan Glowing Paripurna, Ibuk Oz rekomendasikan link tempat biasa membeli produk Scarlett Whitening ya.


            Selamat Bebas Jerawat dan Glowing paripurna bersama Face Care dari Scarlett Whitening ya Sobat Oz. Jangan lupa bagikan kisah Sobat Oz setelah menggunakan produk Kece Badai Cetar Membahana ini ya, ditunggu ....

Mairoza HR
Eoseo Osibsio Selamat Datang di Blog Kapan Nulis, Oz? Dalam blog ini Sobat, Oz akan mendapatkan informasi tentang aneka Review, tips dan trik, tutorial dan beberapa pikiran receh saya lainnya. Saya adalah seorang Ibu Rumah tangga yang nyambi jadi Guru Bahasa Inggris, blogger dan soon to be a youtuber. Ingin Kerjasama? Silahkan kontak email saya ya...

Related Posts

26 komentar

  1. Makin berkibar nih Buk Oz. Produk-produk Scarlett whitening memang cetar, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berkibar kang? Bendera kali ah 😂😂
      Iya kang, hehehe matap suratap...

      Hapus
  2. belum rejeki beli paket ini nih aku mb hehe.. penasaran banget sama facial wash dan tonernya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk, yuk, doa aja dulu siapa tahu diijabah nih nanti diajak kerjasama sama yang punya produk ... heheheh...

      Hapus
  3. Skincare kita sama kak. Malah jadi inget punyaku dah mau abis :( acne care ini di muka nyaman ya, bahkan di kulitku yang sensitif juga oke lho :) sensasi essense tonernya itu nyesss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mbak, katanya emang yang acne series ini paling oke sih ya... Heheh... Seger ya wajahnya abis dikasih toner

      Hapus
  4. Ngiler ama serumnya deh, kalau beli serumnya aja berapa ya mom?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh di cek pada tautan di akhir paragraf Kak, cusss borong 🤭

      Hapus
  5. Yang wajib ku pake adalah daily facial wash dan essence toner biat aku.. Teeus yang Glowtening serumnya ini bikin muka licin bak porselen, kombinasi yang kece pokoke kalau buat base make up.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Facial washnya bikin muka lembab ya mbak, trus seger gitu yaaa... Penasaran sama glowing serumnya mbak... 😁

      Hapus
  6. Inilah skincare paling ngedit saat ini... Kualitas oke, harga pahe... Bisa aku rekomendasikan ke istri nih....

    BalasHapus
  7. Skincare lokal yang paling banyak dicintaiasyarakat ya mbaak.
    Akupun juga pakai skincare ini deh.. dan emang ada perubahan diwajahku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang mereka lagi jor2an promonya ya mbak dan memang hasilnya ada kalau menurutku 👍

      Hapus
  8. Wah aku juga pengguna acme series dan kini alhamdulillah upgrade pengen bikin glowing eh hehehe.

    Aku suka menggunakan tonernya adem gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos kalau gitu mbak, abis cuci muka sama facial wash langsung nyesss adem ya pake tonernya ❤

      Hapus
  9. Balasan
    1. Shopee, di link yang aku kasih juga bisa mbak, atau di toko2 terdekat 👍

      Hapus
  10. Aku juga pakai yang acne nih..
    Aku pakai, eh suami pingin ikut pakai juga nih..wkwkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Kalau aku ngasih makai bareng yang body care, shower scrubnya kalau skincare cukuplah aku yang glowing 😁

      Hapus
  11. Penasaran pengen cobain tonernya nih mba, akhir2 ini tiba2 sering jerawatan soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss ke TKP mbak dan rasakan sensasi nyesss di kulit 😁

      Hapus
  12. Perempuan butuh skincare, salah satu cara me time yang mudah ya skincare an di rumah. Kalau ada produk selengkapnya ini, tiap hari me time nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya mbak, memanjakan kulit wajah bisa jadi me time yang seru ternyata 🤭

      Hapus
  13. Sampai setua ini, masih saja berjerawat nih... Tapi cocok nggak ya Scarlett untuk old mama macam saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semakin matang harus semakin glowing Bund heheheh

      Hapus

Posting Komentar