header kapan nulis oz

Selamat berkurang usia Pak Suami ...

Konten [Tampil]

        Hai Thinkers ... kali ini saya mau posting yang agak-agak romantis sikit ya, kebetulan hari ini adalah hari ulang tahunnya pak suami jadi saya mau meninggalkan jejak satu hari spesial beliau. Boleh lah ya ... kalau berkenan silahkan dibaca, dikomentari apalagi. Senang kali pun. Cuss ...


Gambar ini memberikan ilustrasi di hari spesial suami dari Mairoza Hr
Kapan Nuli, Oz? : Ultah Pak Suami




"Abang, setelah kuhitung-hitung waktu yang telah kau habiskan bersamaku ternyata baru 9 tahun. Waktu yang sedikit jika dibandingkan dengan masa yang telah kau habiskan bersama keluargamu, terutama ibumu. 30 Tahun yang telah kau lalui bersama abak dan amak, didikan beliau yang telah menempamu jadi pribadi kuat dan tangguh yang sekarang mendampingiku sebagai seorang kepala rumah tangga."


"Waktu yang telah kau habiskan denganku tentu tidak mudah, karena aku dan kamu berasal dari didikan dan latar belakang yang berbeda. Akan tetapi perbedaan ini harus kita hancurkan agar kita bisa saling belajar, memahami dan kemudian membentuk keluarga versi kita, bukan versi didikan orang tuamu juga orang tuaku. Abang, aku sadar sebagai seorang istri terkadang sering kali egoku melukaimu, keras kepalaku membuatmu mungkin ingin menyerah menghadapiku, aku tahu ... tapi, aku berharap kamu bisa terus kuat dan sabar dalam mendampingiku karena kamulah surgaku, aku ingin kita bisa bersama-sama menggapai surga-Nya, aku ingin mengantarmu ke surga-Nya, menjadi istri yang soleha, seperti yang kamu impikan, tapi satu pintaku terus dampingi aku dengan cintamu"


"Abang, maafkan ... mungkin kado terindahmu masih harus sama-sama kita perjuangkan, semoga kamu tidak lelah dan semoga Allah segera lillah mengijabah doa kita yaitu segera diberikan keturunan yang soleh dan solehah, menjadi penyejuk mata dan amal jariyah yang kelak akan menolong kita ketika menghadap-Nya"


"Abang, sekali lagi selamat berkurang usiamu di dunia, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya, semakin tumbuh rasa kasih sayangmu padaku, semakin sayang pada keluargamu dan keluargaku, diberikan kesehatan dan perlindungan dalam mencari nafkah terakhir tercapai keinginan menjadi Abi tahun depan, Aminnn ...."


~Dari Istrimu, Ibuk Oz~

Mairoza HR
Eoseo Osibsio Selamat Datang di Blog Kapan Nulis, Oz? Dalam blog ini Sobat, Oz akan mendapatkan informasi tentang aneka Review, tips dan trik, tutorial dan beberapa pikiran receh saya lainnya. Saya adalah seorang Ibu Rumah tangga yang nyambi jadi Guru Bahasa Inggris, blogger dan soon to be a youtuber. Ingin Kerjasama? Silahkan kontak email saya ya...

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar